Penetapan calon mahasiswa angkatan 2 PPG Dalam Jabatan tahun 2021 dan mekanisme lapor diri dilakukan secara daring. Calon mahasiswa melaksanakan lapor diri secara daring untuk mengumpulkan dokumen sebagaimana terlampir melalui aplikasi masing-masing perguruan tinggi.

KETENTUAN LAPOR DIRI MAHASISWA PPG DALAM JABATAN:

  1. Format A1 dan Pakta Integritas (format diunduh dari SIMPKB)
  2. Biodata Mahasiswa (sesuai format PD DIKTI [[Klik Disini]])
  3. Surat Pernyataan Ijin Kepala Sekolah (format diunduh dari SIMPKB)
  4. Scan Ijazah S1
  5. Scan Transkrip Nilai S1
  6. Scan Kartu Identitas KTP/SIM
  7. Scan Pas Foto Berwarna dimensi 4 x 6 (background merah, disarankan memakai jas warna hitam)
  8. SKCK (dari Kepolisian setempat)
  9. Surat Keterangan Sehat (dari Puskesmas/RSUD setempat)
  10. Surat Bebas NAPZA (dari BNN/Kepolisian/Puskesmas/RSUD setempat)
  11. Scan SK Kepegawaian terakhir
  12. Scan NPWP (bagi yang memiliki)

NOTE: Semua nama file yang akan diupload silahkan diawali dengan nomor UKG, contoh: 2015020123 pakta integritas.pdf

Pelaporan diri melalui link KLIK DISINI

Berbagai informasi dapat ditanyakan melalui Group Telegram. Untuk bergabung di group Telegram Peserta PPG Angkatan 2 Tahun 2021 silahkan KLIK DISINI